WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

22 October 2010

NOTHIN TO DO

Hari ini juga aku tidak punya ide untuk mengepost apa....



Jadi seperti biasa aku akan mengepost yang aneh" saja ya :P



Saat pelajaran Geografi, kami harus menggambar peta Pulau Kalimantan



Aku yang menggambar & sisanya Fanny, Rudy, Violen & Vivi yang mewarnainya



Tapi akhirnya aku juga ikut mewarnai... =..=



Jadi saat kami mewarnai, tentu saja kami mengasah banyak sekali pensil wara kami



Setellah diasah, aku mengumpulkan ampas pensil dan isinya kemudian kupisahkan



Hasilnya ampas pensil dan isinya menjadi warna-warni



Karena menarik, aku memotretnya




Ini ampas isi pensilnya yang kubuat menjadi bentuk seperti bunga (?)






Lalu ini adalah karpet hasil anyaman aku dan mamaku selama 2 tahun



Sebenarnya tidak perlu waktu selama itu untuk menyelesaikannya



Tapi aku dan mama 'kan punya kesibukan sendiri



Jadi saat senggang saja kami baru mengerjakannya :D






Gantungan kunci ini lucu bukan ?



Aku suka sekali dengan karakter kartun ini



Namanya Jack Skellington dari animasi Nightmare Before Christmas



Tapi sayangnya ini bukan gantungan kunciku



Ini milik Violen :)






Dan yang terakhir adalah kumpulan HP Blackberry milik keluarga ku



Yang paling pertama dibeli adalah Curve, Bold putih, Gemini baru Bold hitam



Kalau ditambah Onyx milik koko ku jadi lengkap deh









No comments: