WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

21 November 2010

BASKIN ROBBINS

Hari ini aku ke mall dengan mama



Tidak ada rencana untuk shopping sih...



Tapi akhirnya aku malah beli cardigan hitam



Ini fotonya pada saat coba pakai di butik Cher's








Lalu di dalam butik, ada banyak kaca yang dan lampu"



Jadi coco banget untuk foto"



Tapi aku malu....



Karena penjaga butiknya bisa melihat saat aku foto"



Jadi akhirnya aku hanya foto" di kamar pas deh...








Lalu setelah itu aku dan mama jalan" di mall



Kebetulan sekali kami lewat di depan stand Baskin Robbins yang baru buka



Karena belum pernah coba, aku beli deh



Aku beli sundae medium dengan rasa Cotton Candy & Chocolate Chips




Harganya Rp 84.000
















No comments: