WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

29 August 2010

GUSANDY'S 18th BDAY

Kemarin malam kami merayakan ultah GUSANDY ke-18~



HAPPY BDAY GU~



Jam 7 aku sampai di rumah feli & vivi sudah menunggu, ternyata feli msh blm siap



Dia masih grasak grusuk di kamarnya, entahlah ngapain



Hahahahaha~



Lalu jam 7 lebih, kami berangkat ke rumah regina & sesampainya di rumah regina, ternyata belum ada yang beli kado !!



Jadinya aku, feli dan vivi yang pergi beli kado trus regina dan ardi pergi menjemput leony



Sampai di toko sintaro, kami bingung ingin membeli apa....



Trus tiba" aku menyusulkan untuk membeli bantal bentuk bola saja



Ternyata feli suka dgn ide itu. Dia juga memilih bantal dgn bendera Italy



Taoi aku engga puas dgn bantal itu... Soalnya aku mau cari yg Barcelona...



Gak lama tiba" vivi liat jam meja dgn lambang tim Barcelona



Langsung aku suruh orgnya ambil & aku langsung mengharuskan jam meja itu ada !!



Waktu menyuruh orangnya mencari bantal ato guling Barcelona, tiba" feli liat guling gede Ipin



Rencananya mo beli itu aja buat kadonya



Tapi kalo beli guling itu, mereka engga mau ambil jam mejanya lagi



Aku langsung aja nggak mau... Pokoknya jam meja Bercelona musti ada!



Hahahahaha :P



Akhirnya terpilih juga deh jam meja Barcelona sama bantal Italy



Sampai di Restoran Wisma Nusantara ternyata semua dah datang kecuali kami



Kami disuruh masuk aja ke meja tempat Gusandy duduk & duduk dempet"an



Habis makan, kami langsung aja foto" karna uda ada yg mau pulang juga



Thanks ya Gu atas traktirannya. Hahahaha



Kado buat Gusandy nih ~






Evenus, Heri, Gusandy, Willy O, Eric S, Billy B






Hendra, Wiwin, Gusandy, Eric S






Aku, Felicia, Gusandy, Regina, Vivi






Leony, Gusandy, Aku, Cici





No comments: