WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

27 August 2010

STITCH

Hari ini lagi" aku beli brg Stitch !



Pulang sekolah, aku sama synthia musti ulangan susulan MTK di kantor & untung saja kami bisa mengerjakannya



Hbs ulangan susulan, aku musti lanjut kerja kelompok agama buat presentasi hari senin



Akhirnya 1 tugas kelompok selesai, deh...



Cuman tunggu hari senin buat presentasi aja...



Pulang dari kerja kelompok, kami rencananya mo pergi makan tp ternyata gak ada yg lapar



Enggak jadi keluar deh....



Lalu pas perjalanan ke tempat parkir, tiba" aku ingat kalo aku sama fanny blm beli gantungan kunci



Langsung deh aku ajk fanny beli gantungan kunci



Pertama kami ke sintaro. Tapi engga nemu apa" disitu.... Malah engga ada yg bagus... =..=



Lalu ke lestari & fanny beli alat tulis



Baru deh terakhir ke snoopy



Ternyata kami langsung dpt apa yg kami mau



Fanny langsung aja pilih gantungan kunci mickey



Sedangkan aku antara gantungan kunci minnie ato stitch



Soalnya minnie pake kostum stitch sih...



Menurut fanny & vivi, mereka menyuruhku pilih minnie aja



Aku jd kepikiran ambil minnie juga deh soalnya di kunciku emang uda ada gantunga minnie juga



Akhirnya engga jadi minnie deh. Soalnya aku liat stitch emang paling lucu !



Hbs beli gantungan kunci, kami langsung pulang masing" deh



Ini gantungan minnie sebelumnya







Sedangkan ini gantungan yg tadi kubeli







Jadinya begini deh kunciku sekarang






No comments: