WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

26 September 2010

Candy's 17th Bday

Kemarin malam candy merayakan ultahnya yang ke 17



Happy sweet seventeen Candy~ :-*



Candy merayakan ultahnya di Restoran Gajah Mada



Sama dengan waktu cece nya Cindy merayakan sweet seventeen-nya



Tapi sayang banget waktu merayakannya, lagi hujan deras banget



Jadinya di mana" banjir dan enggak semua orang bisa pergi...



Tapi aku tetap pergi dong~




Aku dan Regina yang baru sampai di Restoran Gajah Mada
Ini di tempat parkirnya





Vincent & Regina di restorannya




Gak lama setelah kami sampai, Felicia juga sampai dan langsung duduk sama kami



Felicia, Regina & aku




Meidy, aku & ce Cindy
Cece Cindy ampe relain pulang dari Jakarta loh










Di bawah ini adalah foto" kami di dalam toilet



Karena Candy masih belum keluar & masih menunggu yang lain kami ke toilet aja dulu
(kog malah ke toilet ya?)



Ini difoto oleh Dewi
Felicia habis buang air kecil
Hahahaha~




Fanny . Tiara . Dessy . aku . Felicia . Regina














Difoto oleh Dewi
Felicia . aku . Tiara . Violen . Fanny . Dessy . Regina











Dessy . Felicia . aku . Regina

No comments: