WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

24 September 2010

XO CHOCOLATE & DONUTS

Hari ini setelah pulang UPP ekonomi, aku mengantar Cici pulang



Setelah sampai di rumahnya, dia tawarin aku cokelat



Pas dia keluarin, ternyata itu adalah cokelat arak XO



Bentuknya seperti ini









Aku kira cokelatnya bercampur dengan arak jadi aku gigit aja langsung cokelatnya



Ternyata cokelatnya hanya cokelat dengan arak sedikit, tapi di dalamnya ada arak!



Aku panik karena tiba" ada arak di cokelatnya



Udah gitu, araknya cair lagi



Tapi enak banget kok cokelatnya



Thanks Cici~ :-*













Lalu kemarin" aku diberi oleh" donat J.CO yang dibeli Candy (sepupu ku) yang baru pulang dari Jakarta



Thanks candy atas donatnya~



Aku suka banget nih sama J.CO! xD














No comments: