WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

20 September 2010

FLOWERY DRESS

Hari ini aku ke mall bareng Fanny & Vivi



Rencana awalnya sih Vivi mau beli body lotion di Body Shop



Tapi karena masih banyak waktu sebelum jam 7, kami muter" di mall deh



Aku ingat Vivi bilang dia mau beli dress buat acara nikah saudaranya



Aku ajak dia buat lihat" baju deh



Kami cuman ke 3 butik di mall sih...



Tapi ternyata itu makan waktu banyak banget!



Aku dan Fanny sibuk coba" baju & Vivi sibuk milih" baju




Aku dan Fanny ciba dress yang sama, tapi ternyata dressnya pendek banget!!



Gak jadi beli deh... =..=


















Kalo yang ini, dressnya kepanjangan...



Jadi jatuhnya jelek... =..=









No comments: