WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

20 September 2010

KAISAR SUPERMARKET

Hari ini aku ke KAISAR Supermarket untuk membeli bahan" keperluan sehari-hari



Begitu bahan" yang mama perlukan udah diambil, sekarang giliran aku yang membeli keperluan snack ku~




Hahahahaha~



Aku jalan dulu ke rak Pocky



Ternyata ada 2 rasa Pocky baru yaitu strawberry & almond crush



Pertama aku pengen beli masing" 1




Tapi begitu lihat harganya, aku gak jadi beli!



Yang strawberry IDR 14.500 sedangkan yang almond crush IDR 17.500



Aku shock banget lihat harganya...



Ternyata mahal banget~



Jadi aku cuman bisa mandangin mereka di rak deh... T~T




















Lalu waktu aku jalan" untuk menemukan snack lain, aku ketemu mainan aneh yang entah napa lucu banget!!



Mainannya berbentuk babi dengan warna-warni



Tapi anehnya matanya sanga besar seperti mau melompat keluar!









Setelah dipencet badannya, ternyata matanya benar" keluar!



Hahahahaha~



Aku ketawa ngakak ngeliat mainan itu~














Lalu aku juga beli snack OREO baru



Yaitu OREO Star~









No comments: