WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

24 September 2010

KFC & HAMTARO

Hari ini sebelum UPP ekonomi dimulai, kami masih punya waktu 2 setengah jam



Jadi kami pergi makan dulu



Pertama rencananya aku, Felicia, Fanny, Violen, Dewi, Sisca, Regina & Sonnya mau makan mie ramen



Tapi ternyata Sonnya sakit jadi gak bisa ikut pergi makan



Berhubung Sonnya gak ikut & gak ada yang mobil, jadi Regina gak bisa ikut deh



Trus Felicia juga gak mau makan mie ramen



Dia maunya makan KFC



Jadinya kami pisah deh...



Aku hanya berdua Felicia pergi makan KFC



Sisanya pergi makan mie ramen



Di KFC, aku dan Felicia pesan minuman yang belum pernah kami coba sebelumnya



Aku memesan Lychee Float & Felicia memesan Bubble Float



Yang merah = Bubble Float, yang hijau = Lychee Float








Setelah itu kami pergi ke Hamtaro untuk melihat alat" tulis



Aku mengajak Felicia ke lantai 2 untuk melihat-lihat & kami juga foto"













Entah kenapa Felicia mau minta difoto dengan boneka itu



Padahal aku aja seram sama boneka itu...









No comments: