WELCOME

Hello & welcome to my life story. Hope you enjoying reading my blog & don't forget to comment my post. Thanks so much. Enjoy you stay! :D

17 September 2010

GaJe

Hari ini gak ada yang bisa di post...



Jadi aku post yang aneh" aja ya



Tentu saja bukan "aneh" yang "negatif"



Hahahahaha~



Kemarin" aku lagi suntuk banget di kelas....



Jadi aku ya cari" permen di tas (biasanya di tas banyak permen)



Ternyata malah gak ada permen sama sekali...



Jadi ya aku tanya" temen" sapa yang punya permen



Pas banget Fanny ada bawa permen & langsung kasih ke aku



Thanks Fanny~ :-*







Habis itu waktu pelajaran ke-3, kami belajar di perpus



Cari" permen lagi deh aku



Pas tanya ke Fanny, permennya udah habis



Jadi otomatis aku tanya ke teman" lain



Ternyata Synthia ada bawa permen & pas banget permennya sama dengan yang Fanny kasih ke aku



Hanya saja rasa & warnanya beda







Lalu kemarin" aku udah cerita bahwa aku beli nomer 3 (Tri) kan ?



Nah ini dia foto kartunya~



Warnanya hitam semua & hanya logo Tri yang berwarna oranye



Keren banget deh~ :D









Lalu beberapa hari yang lalu, aku membeli jam tangan LV










No comments: